Hari ini sekolah qila mengadakan acara berenang bersama di kolam renang Metro Cilegon. Acara ini memang sudah direncanakan oleh pihak sekolah. Jadi dulu pas bayar masuk sudah termasuk didalamnya biaya berenang dll.
Dulu juga pas bagi raport semester dilakukan di tempat outbond. Ya lagi-lagi biaya sudah di cover. Kapan-kapan saya share disini. Lihat memori dikamera dulu foto-fotonya.
Back ke topik..
Baru sekarang saya nganter anak berenang. Dulu pas qila masih sekolah di deket rumah mbah, dan saya masih bekerja, dia diantar oleh pengasuh. Jadi, sekarang udah jadi mama yang afdol, hahahahaha. Soalnya udah mulai ngurusin soal sekolah anak.
Sebelumnya saya di sms sama miss (panggilan buat bu guru) kalau orang tua boleh menyusul. Jadi saya berpikir bahwa nanti orang tua yang jemput dan memandikan anak yang selesai berenang. eh.... ternyata ada juga orang tua yang ga nemenin. Jadi nanti si anak dijemout di sekolah aja. Hehehehe tau begini kan saya jemput disekolan aja ya.. Ga rempong bawa alat-alat piknik.
Karena bawa fiqa yang udah merangkak, mau ga mau bawa tiker, bawa buah, bawa parutan buah, bawa toples biskuit, bawa minum, bawa baju ganti fiqa, popok dll. Waaaa pokoknya bawa2 tas gitu. Tas baju fiqa dan tas makanan.
Sampai disana, ternyata saya dan simbah ga bayar uang masuk. Alias Free... karena acaranya jemput anak yang lagi berenang. Saat itu ada 3 TK yang lagi berenang. Kebayang ramenya. Tapi kan kita cuma piknik sambil nunggu qila selesai berenang. Ya udah deh duduk santai kaya dipantai. Nih fotonya.
Tuh kan kaya dipantai. hehehehe. Lumayan piknik gratis.
HTM Senin-Jumat 20.000, Sabtu Minggu 25.000
Jadi uang masuknya bisa dibeliin nasi gonjleng ama soto daging kesukaan qila.
Sekian ceritanya, jadi kalau mau berenang di metro cilegon, murah juga dan tempatnya lumayan asik. Lain waktu kalau saya kesana lagi, saya foto-foto yang banyak deh.
26 Maret 14 #cibeber, saatnya tidur.
Rabu, 26 Maret 2014
Minggu, 23 Maret 2014
Hai Hai Hai
Haiiiiiiiiii perkenalkan saya mamanya Dhia's, atau duo dhia. si kakak qila (Aisyah Dhia Aqilah) dan si kecil fiqa (Raisa Dhia Afiqah). Rencananya saya mau menulis tentang duo dhia, ya sebagai kenang-kenangan gitu.
Rasanya sesek didada masih terasa jika mengingat semua foto-foto kaka qila hilang karena kecerobohan saya, yang membuat rusak hardisk.
Makanya saya bikin blog ini yang isinya cerita dan foto-foto tentunya. Salam kenal ya....
Nih penampakan duo dhia...
Semoga rumah maya ini penuh dengan cerita ya....
#husssssssNgusirMalesPosting
Rasanya sesek didada masih terasa jika mengingat semua foto-foto kaka qila hilang karena kecerobohan saya, yang membuat rusak hardisk.
Makanya saya bikin blog ini yang isinya cerita dan foto-foto tentunya. Salam kenal ya....
Nih penampakan duo dhia...
Semoga rumah maya ini penuh dengan cerita ya....
#husssssssNgusirMalesPosting
Langganan:
Komentar (Atom)


